>

Rabu, 24 Oktober 2012

Bila Aku atau Kau


Disaat terpuruk jatuh dalam kesendirian, bila aku atau kau
kepada siapakah “Dia” harus mengadu ??

Disaat lelah menjalani hari , bila aku atau kau
kepada siapakah “Dia” harus bersandar ??

Disaat merasa kesakitan bila aku atau kau
kepada siapa “Dia” harus meminta tolong ??

“Dia” bila aku atau kau
berada dalam kebisingan,
merasa asing saat berada dalam keramaian
perasaan yang tak bisa disalahkan
Bila Aku atau Kau

Mungkin “Dia”
saat ini tidak sendiri karena sesungguhnya ada banyak orang yang menyayangi
Tapi salahkah “Dia” meminta lebih atas kesendirian ??
Bila aku atau kau

Apakah ini keegoisan ??
Apakah karena itu “Dia” ditinggalkan sendiri dalam kehampaan asa dan rasa ??
Mereka pergi satu per satu meninggalkan “Dia”
Bila AKU atau KAU …..

Tersadar …
Hanya Allah SWT yang selalu ada di samping “Dia”
Hanya Allah SWT yang Maha mendengar semua jeritan kesendirian  “Dia”
Hanya Allah SWT yang Maha Menyayangi “Dia”
Maha Penghimpun semua Doa  menjadi tumpuan batin “Dia”
Bila Aku atau Kau …

oleh: sheiyha

0 komentar:

Posting Komentar

Widget Animasi